Kakankemenag Paser Kunjungi KUA Batu Sopang

Kamis, 07 November 2019 | 08:50       Dibaca 202 kali


Paser (Inmas) - Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser beserta rombongan yang terdiri dari Kasubbag TU Dr. H. Abdul Khaliq, M.Pd Drs. H. Nasruddin, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Nanang Sujana, Dyah Martaningtyas, S.E melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batu Sopang pada Rabu (7/11/2019). Kunjungan ini sebagai sarana silaturahmi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah jajaran Kementerian Agama Kota Kabupaten Paser.

Rombongan  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser setibanya di Kecamatan Batu Sopang, di sambut langsung Kepala KUA Kecamatan Batu Sopang Hariani, S.H.I.  KUA Batu Sopang memiliki 3 orang staf yang membantu proses pelayanan yang terdiri seorang penyuluh Agama Islam dan 2 orang staf administrasi.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd, mengatakan selain ajang silaturahmi dan perkenalan kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kinerja PNS di KUA secara terukur guna untuk meningkatkan mutu pelayanan masyarakat, untuk mengetahui implementasi PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai dan untuk mengetahui masalah yang menjadi hambatan kinerja bagi PNS di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser. (sm)


Baca Juga

Kamis, 07 November 2019 | 08:50

Tak Ada Takbir Keliling, Shalat Ied di Rumah Saja


Kamis, 07 November 2019 | 08:50

13 Mustahiq Kemenag Samarinda Menerima Bantuan


Berita Terpopuler