Kankemenag Paser Beri Piagam Penghargaan Kepada TP4D

Jumat, 03 Januari 2020 | 16:48       Dibaca 936 kali

Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Ketua Tim TP4D oleh Kakankemenag Paser

Paser (Inmas) – Bertepatan pada puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser memberikan Piagam Penghargaan Kepada Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tanah Grogot  pada Jumat (3/1). Bertempat di ruang kerja Kasi Penyelengaraan Haji dan Umrah, hadir pada kesempatan tersebut  KepalaKantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Abdul Khaliq,M.Pd, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Nasriddin, Juli Hartono, SH selaku Ketua Tim TP4D Kejaksaan Negeri Tanah Grogot dan Taufik, SH anggota TP4D.

Piagam penghargaan tersebut di terima langsung oleh  Ketua Tim TP4D Kejaksaan Negeri Tanah Grogot yang di serahkan secara simbolis oleh H. Abdul Khaliq. Penyerahan piagam ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap TP4D Kejaksaan Negeri Tanah Grogot atas pendampinagn dan pengawalannya terhadap pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Muara Komam yang sumber pembiayaan berasal dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun Anggaran 2019.

H. Abdul Khaliq menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan di Tahun 2019 telah sesuai dengan yang di harapkan sehingga dapat berjalan dengan baik dan Kementerian Agama Kabupaten Paser merasa sangat terbantu dengan adanya Pengawalan dan Pengamanan Kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh Tim TP4D sehingga dapat meminimalisasi persoalan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan.

Di kesempatan yang sama Ketua Tim TP4D mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser. Beliau menjelaskan tugas dari TP4D adalah mengawal, mengamankan dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya-upaya pencegahan/preventif dan persuasive. (sm)