Simulasi UAMBN BK Di MAN Berau Berjalan Mulus

Rabu, 12 Pebruari 2020 | 14:16       Dibaca 39 kali

Suasana Pelaksanaan simulasi UAMBN-BK di MAN Berau. Tampak para peserta sedang serius melakukan simulasi tersebut

Berau (madrasah) - Pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) yang dilaksanakan di seluruh madrasah di seluruh Indonesia sedang dimulai. Simulasi juga terlihat digelar di MAN Berau mulai Selasa (11/02).

Dari pantauan Humas, UAMBN BK yang digelar di MAN Berau berjalan dengan lancar. Tidak ada gangguan yang membuat terkendalanya pelaksanaan simulasi tersebut. Kemungkinannya ada, tetapi segera bisa diatasi dengan baik. Misalnya, ada peserta yang sudah log in dan sudah jawab, tapi belum terbaca dalam sistem komputer yang ada. Jadi harus diingatkan lagi dan log in dari awal lagi.

Pelaksanaan yang digelar di ruang komputer terdiri dari dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan mulai jam 07.30-09.00 Wita., sedangkan sesi kedua dilaksanakan mulai jam 09.30-11.30 Wita. Masing-masing sesi terdiri dari tiga kelas yang terbagi dalam server 1, 2 dan 3. Dan masing-masing server terdiri dari sekitar 30 peserta didik. Tampak para peserta sedang serius dan antusias mengikuti simulasi tersebut. Kita berharap semoga dilancarkan semua oleh Allah SWT. (ali0220)