DWP Kemenag Kubar Gelar Pertemuan Di Awal Tahun 2020

Jumat, 14 Pebruari 2020 | 14:04       Dibaca 192 kali

Hj. Rahayu Izzat Solihin memimpin pertemuan rutin anggota DWP Kemenag Kubar di awal tahun 2020

Kutai Barat (Inmas) - Untuk pertama kalinya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat menggelar pertemuan di awal tahun 2020. Kepengurusan baru saat ini dipimpin Hj. Rahayu Izzat Solihin menggantikan Hj. Rokhatin Isnaini yang beralih tugas pada DWP Kemenag Kota Bontang.

Pertemuan yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag Kubar, (6/1) diawali dengan perkenalan masing-masing anggota. Hasil perkenalan tersebut sebagian masih diisi anggota lama  walaupun sedikit penambahan dari wajah anggota baru.

Begitu juga Hj. Rahayu Izzat Solihin juga memperkenalkan diri pada anggotanya, dimana beliau mendampingi suami bertugas di Kubar setelah sebelumnya berkecipung dalam keanggotaan DWP Kemenag kota Balikpapan.

Agenda berikutnya penyampaian laporan keuangan, laporan arisan bulanan juga penyampaian  beberapa laporan kegiatan DWP Kemenag Kutai Barat yang pernah dilakukan.

Agar kegiatan DWP tetap berjalan dengan baik, Hj. Rahayu segera membentuk susunan kepengurusan baru. Dibawah kepemimpinan beliau DWP sukses mengiringi peringatan HAB ke 74 Kemenag, dimana upacara peringatan kegiatan ini dilaksanakan di halaman parkir masjid Al Muttaqin samic center Melak, (3/1) disusul dengan agenda berikutnya jalan sehat kerukunan pada tanggal 11 Januari 2020 di hadiri langsung kepala kantor wilayah Kementerian Agama provinsi Kalimantan Timur Drs.H Sofyan Noor, M.Si beserta jajarannya. (ed)