Kukar Bersiap Penyelenggaraan Haji Lebih Baik

Jumat, 14 Pebruari 2020 | 15:00       Dibaca 26 kali


KUKAR. Inmas – Kepala Kantor Kemenag Kukar didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh pagi ini memberikan pembekalan dan arahan Juma’at (14/2) kepada para Kepala Kantor Urusan Agama Se-Kutai Kartanegara, guna menghadapi musim haji tahun 2020.

Bertempat di Mushollah Kantor Kementerian Agama Ia berpesan agar proses pelaksanaan Haji tahun 2020 dapat berjalan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kantor Urasan Agama(KUA) Kecamatan merupakan kepanjangan tangan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten sehingga diharapkan keberadaan Kepala KUA di masing-masing Kecamatan mampu memberikan informasi semaksimal mungkin kepada Calon Jamaah Haji yang akan berangkat dan mampu mencarikan solusi bila ada permasalahan dilapangan tentunya sesuai peraturan yang berlaku.

Kemudian secara teknis Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh juga memberikan arahan secara detail tentang regulasi dan tata cara kegiatan Ibadah haji tahun 2020. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Su)