Kakanwil : Bangun Citra Kementerian Agama Dengan Penuh Inovasi

Jumat, 20 Maret 2020 | 14:02       Dibaca 71 kali

Penandatangani Berita Acara Pelantikan Disaksikan Kakanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur

Balikpapan (Humas Kwl) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur, H.Sofyan Noor, Kamis, (19/03) bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Balipapan berkesempatan melantik dam mengambil sumpah dan janji 21 orang PNS yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan. Tampak hadir pula pada acara tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Balikpapan, Kasubag TU, seluruh kepala seksi / penyelenggara dan kepala madrasah.

Selanjutnya H.Sofyan Noor dalam sambutannya mengharapkan kepada 21 PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk dapat bekerja dengan lebih baik dan penuh dengan inovasi. Karena jalan untuk menuju menjadi PNS ini sangatlah sulit , ribuan orang antri berusaha untuk bisa menjadi seperti ini, karena itulah berikanlah yang terbaik bagi Kementerian Agama . Itu semua juga menjadi wujud rasa syukur atas rejeki yang tak terhingga ini. Ketika kita pandai bersyukur atas segala nikamat yang kita terima, maka Allah akan menambahkan yang lebih lagi.

"Selamat kepada seluruh PNS yang dilantik hari ini, harapan kami, sumpah dan janji hari ini jangan hanya menjadi formalitas biasa, tetapi hendaknya menjadi motivasi untuk menjadi yang terbaik untuk dapat membangun citra Kementerian Agama dengan segala inovasi yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat umum," harap kakanwil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan juga dengan penyerahan SK PNS kepada seluruh PNS yang hadir. Untuk Kemenag Kota Balikpapan tahun 2019 mendapat PNS sebanyak 21 orang terdiri dari 20 orang guru dan 1 orang staf. Acara diakhiri dengan foto bersama Kakanwil Kemenag Prov Kalimantan Timur beserta seluruh PNS yang dilantik dan didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Balikpapan, Kasubag TU dan seluruh Kepala Seksi yang berkesempatan hadir. (Ina)