Kabag TU H.Mohlis Minta Pegawai Kemenag Disiplin Dalam Bekerja

Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:19       Dibaca 94 kali

Arahan kepala Bagaian tata usaha Kanwil Kemenag Kaltim H. Mohlis, S.Ag, M.Pd di hadapan jajaran pegawai Kemenag Kubar, (20/3)

Kutai Barat (Inmas)-Kantor kementerian Agama kabupaten Kutai Barat mendapat kunjungan tamu istimewa, (20/3). Beliau adalah kepala bagian tata usaha kantor wilayah Kemenag provinsi Kalimntan Timur H. Mohlis, S.Ag, MM beserta rombongan.

Tujuan beliau datang ke Kubar untuk melihat secara langsung rencana peningkatan pembangunan kantor Kemenag Kubar serta sejumlah fasilitas pelayanan masyarakat lainnya.

Rencananya kantor Kemenag Kubar mendapatkan anggaran lanjutan pembangunan gedung dua lantai, meneruskan tahap pembangunan yang telah di lakukan di tahun sebelumnya. Anggaran proyek yang begitu besar, wajar saja penanganan di lakukan langsung oleh Kanwil Kemenag Kaltim.

Di sebutkan H. Mohlis, pelayanan yang di berikan Kemenag kepada masyarakat haruslah prima, oleh sebab itu performen sangatlah penting  dilakukan. Selain sarana prasarana yang memadahi, SDM yang dimiliki juga harus terampil termasuk kedisipilan para pegawai dalam bekerja.

Absensi, laporan kinerja sangat perlu di perhatikan oleh pegawai agar pelayanan mampu di berikan dan berjalan dengan baik. Serapan anggaran yang telah di berikan melalui DIPA juga perlu di cek sudah dilakukan apa belum, kalau lah belum di cari solusi dan kendalanya.

Lama perjalanan dinas pegawai  yang ideal juga di singgung  beliau, dimana DL paling lama empat hari.

Berbagai intruksi dan pengarahan di atas di berikan mantan Kakankemenag kabupaten Paser ini usai melaksanakan senam bersama Jum’at pagi dengan jajaran pegawai Kemenag Kubar.

Tidak hanya ke kantor Kemenag, H. Mohlis juga mendatangi MAN Kubar melengkapi tugas kunjungan beliau ke wilayah ini. (ed)

 

 


Baca Juga

Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:19

Ikhlas, Kunci Diterimanya Amal Ibadah


Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:19

Kemenag Samarinda Gelar Khatamul Qur'an


Berita Terpopuler