25 ASN KUA Kecamatan Se Kota Samarinda Di Kukuhkan

Selasa, 16 Juni 2020 | 18:16       Dibaca 289 kali


Samarinda (Humas-Kemenag) Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) KUA Kecamatan Se Kota Samarinda dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda diambil  Sumpahnyadan di kukuhkan, Selasa (16/06) di Aula Kementerian Agama Kota Samarinda.

Kepala Kementerian Agama Kota Samarinda H. Masdar Amin, dalam sambutannya mengingatkan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam lingkungan organisasi dengan tujuan peningkatan kinerja organisasi. Pengambilan sumpah ini dalam rangka mengisi jabatan yang lowong karena pejabat yang telah pensiun, mutasi dan meninggal dunia.

“Pengukuhan Sumpah ini telah melalui proses yang panjang. Dimana sejak tahun 2010 Kota Samarinda sudah mempunyai 10 Kecamatan.

Diakhir sambutannya, H. Masdar Amin menyampaikan agar setiap pegawai dapat menciptakan suasana hubungan kerja yang baik dan harmonis kepada atasan maupun bawahan. Menciptakan suasana kerja yang dapat mendorong setiap ASN untuk memiliki kesadaran rasa kebersamaan dan memiliki tanggung jawab untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan penuh semangat, kerja keras dan bekerja dengan penuh ikhlas.

Pengukuhan sumpah ini dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Abdul Latif, Kasi Bimas Islam H. Syahrir, Penyelenggara Zakat dan Wakaf H. Kasmiran, Analis Kepegawaian, Pengawas, Penyuluh Agama di Lingkungan Kemenag Samarinda. (Han)