Wawali Samarinda Resmikan Mushola SCP

Kamis, 25 Juni 2020 | 06:24       Dibaca 198 kali


Samarinda (Humas Samarinda) - Wakil Walikota Samarinda, M. Barkati mengapresiasi kehadiran Musala di pusat perbelanjaan modern Samarinda Central Plaza (SCP). Hal ini disampaikannya saat peresmian Mushola SCP di Jl. Pulau Irian, Rabu (23/06).
 
Wawali Samarinda dalam sambutannya, " Keberadaan musala ini hal yang mutlak karena masyarakat dan pengunjung 90 persen Muslim. Saya berharap dengan adanya musala ini pengunjung dapat merasa nyaman dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jangan lupa untuk cuci tangan dahulu dilanjutkan dengan berwudhu agar kita benar-benar dalam keadaan yang bersih," ujar Barkati.
 
Menurutnya, kehadiran musholah di basement parkiran SCP ini sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang mayoritas Muslim untuk beribadah. Sementara Direktur Utama SCP, Robby Rusianto menyampaikan pembangunan atau renovasi dari lahan parkir menjadi musala ini adalah bagian dari perwujudan keinginan pengunjung dan tenant di SCP, serta keluarga besar Rusianto untuk memiliki musala yang representatif dan nyaman.
 
“Saya mengapresiasi kepada panitia, pengurus dan seluruh pejabat yang telah memberikan sumbangsihnya dan dukungan dari kita semua,” ucap Robby manager SCP.
 
Turut menghadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda Masdar Amin, Kepala Dinas Damkar Nursan, Kabag Kesra Abdul Jami. (Han)