Kepala Kemenag Lantik Kepala MTsN 3 Kutai Kartanegara

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:14       Dibaca 210 kali


KUKAR (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Kartanegara Drs. H. Mukhtar, MM pagi ini, Selasa (30/06) melantik Kepala Madrasah Tsanawiya (MTs) Negeri 3 Kutai Kartanegara Iwan Hartono, S. Pd. I., menggantikan Narwanto, S. Pd., yang telah mengundurkan diri sebagai Kepala MTsN 3 Kukar pasca dilantik menjadi Kepala MTsN 3 pada Maret 2020 dan saat ini dimutasikan kembali ke MAN 1 Kutai Kartanegara.

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kukar kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilaksanakan, tentunya dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan selama pelantikan berlangsung.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kab. Kutai Kartanegara menyampaikan, agar Kepala Madrasah yang baru dilantik dapat segera bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab serta senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku apalagi dalam hal PPDB yang saat ini sedang disorot publik. Ia juga menambahkan agar MTs Negeri 3 Kukar dibawah komando Bapak Iwan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah negeri disekitarnya, syukur-syukur bisa menjadi referensi utama dalam pilihan Sekolah Tingkat Pertama di Kecamatan Muara Jawa.

Ditempat terpisah ketika kami hubungi Narwanto mengatakan bahwa ia bersyukur bisa kembali ke MAN 1 Kukar / Kota Bangun karena jarak tempuh antara Kecamatan Kota Bangun dengan Kec. Muara Jawa dirasa sangat jauh jarak tempuhnya bisa sampai 4 s/d 5 jam perjalanan, ucapnya. (SU)