Kanwil Kemenag Prov. Kaltim Gelar Senam Perdana Pada Masa New Normal

Jumat, 03 Juli 2020 | 09:20       Dibaca 600 kali

Pegawai Kanwil Kemenag Kaltim Senam Bersama

Samarinda, (Humaskwl), Dalam rangka meningkatkan kesehatan para pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur, Hari ini , Jumat. 3 Juli 2020 bertempat di Halaman Kanwil Kemenag Prov Kaltim, telah digelar senam bersama pasca diberlakukannya tatanan kehidupan normal atau “New Normal”. Senam bersama berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan tetap menjaga jarak “social distancing, adapun masker selama pelaksanaan gerakan senam , oleh instruktur senam disarankan untuk di buka agar lebih nyaman lagi melakukan gerakan senam.

Senam kali ini , hanya diikuti oleh pegawai yang bertepatan Work From Office (WFO) yaitu hanya berkisar 50 % dari jumlah pegawai, sedangkan 50 % lagi menyelesaikan pekerjaan di rumah (Work From Home – WFH), hal ini sesuai dengan aturan protokol kesehatan selama new normal dengan maksud mengurangi kerumunan massa selama pandemi covid – 19.

Menurut H.Mukhlis , Kabag Kanwil Kemenag Prov Kaltim yang ikut dalam senam bersama ini, senam ini sengaja dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh pegawai di Kemenag Kaltim. Dengan senam akan meningkatan imun masing masing pegawai, dan ini sangat bagus dalam menjaga kesehatan kita semua selama pandemi covid 19 di masa-masa new normal kali ini, pangkas H. Mukhlis. (Ina)