Tanding Futsal, Kanwil Kemenag Kaltim Bersama Kemenag Paser dan Madrasah Negeri

Jumat, 10 Juli 2020 | 13:26       Dibaca 284 kali

Kabag TU Kanwil, H. Mohlis bersama Kepala Kankemanag Paser, H. Abdul Khaliq berfoto bersama seluruh pemain seusai bertanding futsal

Paser (Inmas) – Disela-sela kunjungan rombongan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur ke Kabupaten Paser dalam rangka meninjau pembangunan SBSN KUA dan kegiatan pembinaan kepegawaian serta kunjungan ke MAN Insan Cendekia Paser dan MTsN 1 Paser, Kabag TU Kanwil H. Mohlis beserta rombongan masih menyempatkan waktu untuk bertanding futsal dengan Kantor Kemenag Paser dan Madrasah Negeri di Kabupaten Paser, Kamis (09/07) mulai pukul 20.00 WITA.

Bertempat di Lapangan Futsal Amym Tanah Grogot, tercatat 6 tim ikut ambil bagian dalam pertandingan ini, yaitu Kantor Kemenag Paser, MAN IC Paser, MAN Paser, MTsN 1 Paser, MTsN 3 Paser, dan MTsN 4 Paser. Pertandingan yang berlangsung selama 3 jam dengan sistem bergantian berlangsung sangat seru, masing-masing tim saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Tim Futsal Kanwil Kemenag Kaltim yang diisi oleh Kabag TU, H. Mohlis dan Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi Rudi Kartono, PNS/PPNPN pada Kanwil dan beberapa pemain dari MTsN 1 Paser bermain sangat baik. Terbukti beberapa Kali H. Mohlis mencetak gol berkat umpan akurat dari Ahmad Husaini Pemain dari MTsN 1 Paser.

Seusai pertandingan, H. Mohlis mengapresiasi atas kehadiran dan semangat seluruh pemain futsal dari Kemenag Paser dan Madrasah Negeri di Kabupaten Paser yang sudah berpartisipasi dan menyambut baik kedatangan Kanwil Kemenag Kaltim. Beliau berharap nantinya para pemain futsal di lingkungan Kemenag Paser dapat berkunjung Ke Samarinda untuk bertanding kembali dengan Tim Futsal Kanwil Kemenag Kaltim

Pertandingan tersebut juga turut dihadiri Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq, Kasubbag TU H. Nasruddin, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H. Abdurrahman, Kepala MTsN 1 Paser Ridayatullah dan Kepala MTsN 3 Paser H. Subhan Walad. (Lf)