Pelepasan Purna Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan

Rabu, 29 Juli 2020 | 16:15       Dibaca 46 kali

Pelepasan Purna Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan dan Penyerahan SIMANTAP

Balikpapan (Humas) - Pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan Drs. H. Alfi Taufiq yang masuk masa purna tugas pada akhir bulan Juli 2020 dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2020 bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan.

Acara dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, serta beberapa tamu undangan. Pada acara tersebut turut hadir perwakilan dari Bank Mandiri Taspen Cabang Balikpapan, serta Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Kebun Sayur selaku mitra kerja Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut, Branch Manager Bank Mandiri Taspen Cabang Balikpapan menyerahkan secara simbolis buku Tabungan SIMANTAP (Simpanan Mandiri Taspen) kepada Drs. H. Alfi Taufiq yang memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa pesan dan kesan kepada seluruh ASN dan segenap tamu undangan yang hadir.

"Terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada beliau dari awal beliau menjadi ASN sampai dengan beliau memasuki masa purna tugas," ucapnya mengawali sambutan.

"Tetap berkerja dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan terlebih pada masa pandemi yang sedang terjadi saat ini. Tetaplah melaksanakan segala hal yang sudah berjalan dengan baik didalam pekerjaan dan tetap melakukan evaluasi agar segala kekurangan yang masih terjadi dapat diperbaiki dan bisa menjadi lebih baik," imbuhnya.

Pada akhir sambutan beliau menghaturkan mohon undur diri dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada beliau sampai dengan saat ini.

Banyak doa dan harapan yang mengiringi masa purna tugas beliau. Beliau merupakan teman, sahabat, ayah, dan juga guru bagi seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan.

Selamat menikmati masa pensiun dengan tenang wahai sahabat, ayah, guru kami, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan sehat selalu. Doa Kami selalu menyertai. (rakyan)