Pelimpahan Setoran Awal BPIH (Nomor Porsi) Calon Jemaah Haji Kabupaten Paser

Rabu, 19 Agustus 2020 | 22:04       Dibaca 93 kali

Kepala Kankemenag Paser, Bersama Kasi dan Pelaksana dari Bidang PHU Kanwil, Kasi PHU Kemenag Paser dan Para Ahli Waris

Paser (Humas) - Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kab. Paser melaksanakan kegiatan pelimpahan porsi setoran awal BPIH (nomor porsi) calon jemaah haji Kabupaten Paser. Selasa (18/8) pagi.

Adapun kegiatan ini adalah proses akhir dari pelimpahan porsi setoran awal BPIH kepada ahli waris calon jemaah haji yang meninggal dunia atau sakit permanen.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri dari Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, yaitu H. Ahmad Munir Gani yang merupakan Kasi Bina Penyelenggaraan Umrah dan Haji Khusus dan H. Ridla selaku Penyusun Bahan Pendaftaran atau Pembatalan Haji Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Reguler.

Untuk jumlah pelimpahan porsi setoran awal BPIH yang telah selesai diproses sebanyak 9 nomor porsi dan yang menghadiri kegiatan tersebut berjumlah 8 orang dan 1 orang lagi menyusul di Samarinda.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kankemenag Paser, H. Abdurrahman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh ahli waris yang sebelumnya telah melengkapi berkas dengan baik dan lengkap sehingga pelimpahan nomor porsi dapat diproses.

Diakhir kegiatan, Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq menyerahkan secara langsung berkas nomor porsi setoran awal BPIH yang telah dilimpahkan kepada para ahli waris. (Lf)