Muara Komam Resmi Miliki Gedung Balai Nikah Dan Manasik Haji

Senin, 24 Agustus 2020 | 14:36       Dibaca 221 kali


Kabupaten Paser (Humas Kwl) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Bapak H. Sofyan Noor melanjutkan kegiatan di Kabupaten Paser. Adalah kegiatan peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Muara Komam yang berhasil mendapatkan dan menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) selain MAN Insan Cendikia, Rabu (19/8) lalu.

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser H. Abdul Khaliq juga turut hadir. Pada sambutannya  beliau mengucapkan rasa syukur, bahwasannya dengan hadirnya pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Muara Komam dapat memudahkan pelayanan nikah dan manasik haji bagi masyarakat.

Setelah sambutan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda bahwa gedung balai nikah dan manasik haji siap digunakan serta di manfaatkan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dalam kesempatan itu Kakanwil menyempatkan diri untuk meninjau beberapa ruangan yang ada. Ditengah kesempatan beliau menyampaikan beberapa pesan, salah satunya yaitu harus adanya sikap bertanggung jawab dalam menjaga dan memelihara agar gedung ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya. (elf/red: win)