MAN IC Paser Segera Miliki Gedung Baru

Senin, 24 Agustus 2020 | 15:01       Dibaca 1958 kali


Kabupaten Paser (Humas Kwl) - Setelah sebelumnya melakukan kegiatan di Kota Balikpapan,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur H. Sofyan Noor  melanjutkan kegiatan Ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Kabupaten Paser, Jalan Sempulang, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Rabu (19/8).

Kepala Madrasah MAN IC Paser Bapak Khoirul Anam dalam sambutannya mengungkapkan bahwasannya pembangunan kali ini merupakan pembangunan dari dana SBSN yang kedua kalinya. “Ini sebagai peningkatan yang telah dicapai oleh MAN Insan Cendikia Kab Paser,” ujarnya.

Pada kesempatan berikutnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Bapak H. Sofyan Noor langsung meresmikan di beberapa titik lokasi pembangunan dengan melakukan prosesi peletakan batu pertama. Lebih lanjut beliau meninjau juga beberapa lokasi yang dimana sebelumnya telah dinyatakan siap digunakan.

Kegiatan pun ditutup dan dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser.

Selain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser H. Abdul Khaliq dan Kepala Madrasah MAN IC Paser Khoirul Anam, juga terlihat Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur H. Mohlis Hasan dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur H. Hakimin. (elf/red: win)