MAN Berau Gelar Lomba Poster, Juri Nilai Banyak Karya Poster yang Potensial

Kamis, 27 Agustus 2020 | 09:42       Dibaca 177 kali

Dua juri sedang memegang karya poster siswa yang berlaga dalam lomba poster tahun ini

Berau (Madrasah) - Pelaksanaan lomba-lomba yang diadakan di MAN Berau, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 dan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram, telah selesai dilaksanakan hari Rabu kemarin (26/8).

Kesibukan panitia dalam menilai hasil lomba sangat terlihat di ruang sekretariat lomba. Pada sesi terakhir lomba, adalah penilaian lomba poster. Tampak panitia cukup sibuk membolak-balikkan karya siswa, karena harus jeli dalam menentukan pemenang.

Dari berbagai macam lomba yang diadakan, ditemukan banyak bakat baru yang muncul. Begitu pun pada lomba poster. Dalam tahun ini, tema yang diambil adalah “Lingkungan”.

Menurut Siti Aminah, selaku anggota tim juri, mengungkapkan bahwa para peserta yang mengikuti lumayan bagus dalam mengekspresikan ide mereka dalam kanvas. "Terbukti banyak sekali karya yang sangat potensial untuk mewakili madrasah ke tingkat yang lebih tinggi. Sehingga kita memiliki banyak tim yang akan mewakili madrasah dari berbagai jenjang pendidikan. Semoga mereka bisa berkembang di masa mendatang baik di dalam maupun di luar madrasah," ujarnya. (ali0408)