Pelaksanaan Lomba HUT RI & Tahun Baru Islam di MAN Berau Resmi Ditutup Hari Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 | 10:53       Dibaca 129 kali

Kamad MAN Berau menyerahkan piagam dan uang pembinaan kepada salah satu panitia lomba

Berau (Madrasah) - Pelaksanaan peringatan HUT RI ke-75 dan Tahun Baru Islam di MAN Berau sudah selesai dilaksanakan. Penutupan dilaksanakan secara daring dari ruang Laboratorium Computer MAN Berau hari Kamis (27/8). Sementara para peserta ikut bergabung dari rumah melalui aplikasi zoom.

Dalam sambutannya, kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan para dewan juri. Selain itu, Bapak Khoiri, selaku kepala madrasah memberikan pesan dan kesan kepada para peserta lomba. Beliau berpesan agar para peserta lomba tidak patah semangat jika belum menjadi juara. "Tetaplah diasah kemampuannya agar bisa tampil lebih baik lagi," imbuhnya.

Selanjutnya, bagi para juara, beliau juga menyampaikan agar tetap diasah kemampuannya, karena kesempatan untuk menjadi duta madrasah sangat terbuka lebar. Selain itu, kesempatan untuk berkembang ke tingkat yang lebih tinggi sangat besar ke depannya. Oleh karena itu, diharapkan agar mereka tidak bangga diri tetapi agar mereka tetap mengasah kemampuan agar bisa berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Demikian pesan yang diberikan oleh kamad MAN Berau. (ali0408)