Kepala Kankemenag Paser Tinjau Kesiapan Titik Lokasi SKB CPNS

Jumat, 28 Agustus 2020 | 07:07       Dibaca 141 kali

Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq didampingi Kasubbag TU, H. Nasruddin Saat Meninjau Titik Lokasi SKB CPNS di MTsN 1 Paser

Paser (Humas) - Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq dan Kasubbag TU, H. Nasruddin Bersama Bagian Kepegawaian Kantor Kemenag Paser melaksanakan kunjungan dan peninjauan lokasi yang akan dipergunakan untuk kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama, Kamis (27/8)

Kunjungan ini dilaksanakan untuk meninjau kesiapan ruangan dan fasilitas pendukung untuk Kegiatan SKB CPNS. Adapun titik lokasi SKB CPNS Kemenag Kabupaten Paser berada di MTsN 1 Paser yang beralamat di Jalan Padat Karya No. 69 Tanah Grogot.

Kepala MTsN 1 Paser, Ridayatullah Menyambut baik pelaksanaan kegiatan SKB CPNS yang akan dilaksanakan di MTsN 1 Paser, selanjutnya beliau  mengajak berkeliling tim dari Kemenag Paser ke beberapa ruangan yang nantinya akan disiapkan untuk tes SKB CPNS.

Untuk tahun ini ada 27 peserta SKB yang memilih titik lokasi tes di Kabupaten Paser, ungkap Minang, Staf Kepegawaian Kemenag Paser

Mengingat suasana masih dalam masa pandemi, kegiatan tes sendiri nantinya menerapkan protokol keamanan dan kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tes nantinya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September terbagi dalam 3 sesi yaitu tanggal 14 s/d 17 September pelaksanaan ujian SKB  praktik kerja, tanggal 18 September, ujian SKB Psikotes dan tanggal 19 s/d 22 September, ujian SKB Wawancara.  (Lf)