Kakankemenag Paser Serahkan SK Pensiun dan Piagam Purnabakti

Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:24       Dibaca 124 kali

Kakankemenag Paser, H. Abdul Khaliq Menyerahkan Piagam Purnabakti Kepada Hj. Rusmiati, Pelaksana Pengadministrasi Persuratan pada Sub. Bag. TU

Paser (Humas) - Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Purnabakti  Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Kementerian Agama Paser yang akan memasuki masa pensiun  terhitung TMT 1 September 2020. Bertempat di ruang Kepala Kantor Kemenag Paser, Jum'at (28/8) pagi.

Adapun ASN Kemenag Kab. Paser yang akan memasuki masa pensiun tersebut adalah, Hj. Rusmiati yang sehari-harinya bertugas sebagai Pelaksana Pengadministrasi Persuratan pada Sub. Bagian Tata Usaha, dengan masa kerja 34 Tahun 5 Bulan.

Kepala Kankemenag Paser, H. Abdul Khaliq menyampaikan ucapan selamat kepada Hj. Rusmiati yang telah memasuki masa pensiun dengan lancar dan dalam keadaan sehat wal afiat. Beliau juga mengapresiasi kinerja dan dedikasi serta pengabdiannya selama ini bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser.

Beliau juga berpesan kepada Hj. Rusmiati untuk selalu dapat memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat terutama dalam bidang agama ataupun bidang lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat walaupun telah memasuki masa pensiun, harapnya

Diakhir acara, Kepala Kankemenag Paser juga menyerahkan bingkisan atau kenang-kenangan. "Semoga dapat bermanfaat dan sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas sebagai ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser," tutupnya. (Lf)