Kabid Penmad Kanwil Beri Materi Kepegawaian di MTs Negeri 4 Paser

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 20:05       Dibaca 106 kali

Kabid Penmad Drs H. Hakimin, MM foto bersama

Paser (Madrasah) - Bertempat di ruang pertemuan Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Paser pada hari sabtu tanggal 29 Agustus 2020, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Bapak Drs. H. Hakimin, MM., memberikan materi "Pembinaan Kepegawaian bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan DiLingkungan Madrasah Negeri 4 Paser".

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan dari Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Paser Bapak H. Halidi, S. Ag., terkait kondisi Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Paser saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Kabid Pendidikan Madrasah Bapak Drs. H. Hakimin, MM. Dalam pemaparannya beliau menyampaikan bahwa tenaga pendidik harus terus berinovasi dalam menghadapi tantangan dunia pendidikan saat ini. Beliau memotivasi agar MTs Negeri 4 Paser khususnya dapat go nasional dan go internasional sebagaimana motto yang selalu beliau sampaikan. Hal ini pun sudah dibuktikan MTs Negeri 4 Paser dengan berhasil 2 siswanya yang tergabung dalam ASSKA Kaltim yang ikut serta di ajang Turnamen U-14 Kuala Lumpur Cup 2020 di Malaysia.

Pada kesempatan ini pula Bapak H. Hasmidi selaku kasi Kelembagaan Bidang Pendidikan Madrasah yang turut serta hadir juga memberikan beberapa informasi terkait manajemen kelembagaan madrasah.

Dalam kunjungan beliau kali ini Bapak  H. Hakimin beserta rombongan menyempatkan melihat beberapa sarana dan prasarana yang ada di MTs Negeri 4 Paser, dan beliau sangat mengapresiasi seluruh kerjasama yang baik dari tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan dalam memajukan MTs Negeri 4 Paser.

Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan MTs Negeri 4 Paser dan diakhir kunjungannya Bapak Kabid Pendidikan Madrasah beserta rombongan menyempatkan untuk berfoto bersama. (ary)