Hari Pertama Cek Keberadaan Lokasi Peserta SKB CPNS Kemenag Paser

Rabu, 09 September 2020 | 08:43       Dibaca 81 kali


Paser (Humas) - Tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 Kemenag mulai hari ini senin, 7 s/d 9 September telah memasuki sesi cek keberadaan lokasi peserta SKB yang sebelumnya telah memilih titik lokasi di MTs Negeri 1 Paser sebagai tempat mengikuti SKB. Dalam kegiatan ini peserta diminta untuk membawa bukti cetak kartu peserta ujian asli dan menunjukkan identitas diri dengan KTP asli untuk pencocokkan data dan foto peserta.
 
Selanjutnya peserta juga diberikan informasi dan konsultasi terkait teknis pelaksanaan SKB lewat penayangan video tutorial lewat TV yang disediakan panitia di ruang tunggu. Adapun jumlah keseluruhan Peserta SKB CPNS Kemenag yang memilih titik lokasi di MTsN 1 Paser berjumlah 27 orang. Untuk hari ini Alhamdulillah 16 peserta telah terverifikasi. masih ada sekitar 11 peserta lagi yang belum melakukan verifikasi ungkap Minang, Staf Kepegawaian Kemenag Paser.
 
Kasubbag TU, H. Nasruddin turut memantau pelaksanaan kegiatan hari ini, beliau mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang sangat baik dalam mempersiapkan kegiatan hari ini dan berharap agar protokol keamanan dan kesehatan harus terus dijaga demi mencegah Covid-19. "Jangan lupa cuci tangan, harus memakai masker dan tetap menjaga jarak," tegasnya.
 
Selanjutnya para peserta SKB yang telah terverifikasi akan mengikuti Tahapan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Kemenag mulai dari Praktik Kerja, Psikotest dan Wawancara mulai tanggal 14 s/d 22 September. (LF)