Jajaran Kemenag Kanwil Kaltim Menyaksikan Pelantikan Kakanwil Baru Secara Daring

Selasa, 15 September 2020 | 22:41       Dibaca 91 kali

Plt Kakanwil Kaltim Bersama Jajaran Mengikuti Pelantikan Secara Daring

Samarinda_(Humaskwl), Setelah H.Sofyan Noor purnatugas sebagai ASN dan Kakanwil Kemenag Prov. Kaltim, terhitung 1 September 2020 yang lalu, hari ini Kemenag Kanwil Kaltim memiliki Kepala Kanwil baru yang dilantik oleh Menteri Agama Fachrul Razi tadi siang (15/09) bersama 21 Pejabat dalam jabatan Tinggi Pratama (eselon II). Pelantikan digelar di Auditorium , H.M. Rasyid Jakarta, 9 orang pejabat dilantik hadir secara fisikĀ  sedangkan lainnya melalui sambungan video conference.

Pada saat pelantikan tersebut, seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur yang bertepatan WFO turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut secara daring di Aula Kemenag Kanwil Prov. Kaltim dipimpin langsung plt Kakanwil Kemenag Prov Kaltim, H.Mohlis yang juga sebagai Kabag TU.

Drs. H.Masrawan adalah Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kaltim yang baru saja dilantik. Adapun jabatan sebelumnya adalah Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Tengah. Setelah pelantikan, H.Mohlis segera mengajak seluruh jajarannya untuk segera mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan penerimaan Kepala Kanwil yang baru saja dilantik.(ina)


Baca Juga

Selasa, 15 September 2020 | 22:41

MAN IC Paser Segera Miliki Gedung Baru


Berita Terpopuler

Selasa, 08 September 2020 | 09:36

Dua Siswa MAN IC Wakili Kaltim pada KSN 2020


Selasa, 08 September 2020 | 08:34

Gelaran Pekan Muharram Virtual MTsN 2 Balikpapan