Pelaksanaan Ujian SBK Praktek Kerja CPNS Di Kemenag Berau

Kamis, 17 September 2020 | 20:31       Dibaca 71 kali

Rachmat Rosyidi, S.Kom sebagai Analis Kepegawaian mengadakan pengawasan Pelaksanaan ujian SBK Praktek Kerja CPNS.

Berau (Humas) – Sebanyak 7 orang peserta  yang mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Praktek Kerja pada bidangnya masing-masing untuk formasi Tahun 2019 pada masa pandemi Covid-19 dari (14 sd 17/9) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau.

Adapun peserta yang mengikuti Ujian SKB Praktek Kerja adalah, Diana Rohmani Noor formasi Guru Bahasa Arab pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, Wikra Sanjaya formasi Guru Bahasa Indonesia pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, Januria formasi Guru Kimia pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltara, Siti Erika Anisa’Inafsia Turohmah Guru Geografi pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, Linda formasi Pranata Komputer pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltara, Tiarasari Mawi Dosen Administrasi Pendidikan pada IAIN Samarinda, Dwi Gusti Setiawan Purwanto formasi Guru Seni Budaya pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltim.

Semua peserta diwajibkan hadir 120 menit sebelum pelaksanaan ujian sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan, mengikuti pengarahan petugas di lokasi ujian, membawa alat tulis pribadi dan laptop yang sudah terpasang aplikasi Zoom virtual meeting.

Saat pelaksanaan ujian peserta wajib mengikuti aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti pengecekan suhu, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan membawa hand sanitizer.

Menurut Rachmat Rosyidi, S. Kom. selaku Analis Kepegawaian, "Dari awal sampai dengan berakhirnya pelaksanaan ujian SBK Praktek Kerja CPNS hari ini di lokasi Kemenag Berau berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah ditentukan". (MA)