Bimbingan Teknis Pengisian Aplikasi SiEka di MTsN 4 Paser

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:20       Dibaca 231 kali


Paser (Madrasah) - Tim Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab. Paser yang terdiri dari Bapak Nursalim, S.Pd, Bapak H. Najmuddin, S.Ag dan Bapak Drs. H. Hadi Suhaidy Mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian Aplikasi SiEka di MTs Negeri 4 Paser.

Melalui wawancara Tim Redaksi MTs Negeri 4 Paser dengan salah satu tim pengawas disampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk laporan kegiatan para ASN dibawah Kementerian Agama Republik Indonesia

Kepala MTs Negeri 4 Paser H. Halidi, S.Ag didampingi Kepala Staf Tata Usaha MTs Negeri 4 Paser Ardiansyah, S.Sos.I menyatakan ungkapan terima kasih beliau kepada tim Pengawas Madrasah atas dilaksanakannya kegiatan bimbingan teknis ini.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTs Negeri 4 Paser ini dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 27 Januari 2021 di ruangan Pertemuan MTsN 4 Paser. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh kepala MTsN 4 Paser yang diwakili oleh Kepala Staff Tata Usaha MTs Negeri 4 Paser, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tim Pengawas Madrasah sekaligus memandu pengisian Aplikasi SiEka. (Tim Redaksi MTs Negeri 4 Paser)

Kontributor : Triadi Santoso, Muhammad Irham, Enggal Asto Pramono, Sadam
Editor : Windy Adi Rumawan