MTsN 1 Kukar Peringkat Ke 5 Kompetisi Sains Nasional Bidang IPS

Senin, 05 April 2021 | 09:29       Dibaca 2024 kali

Sertifikat lomba Bidang IPS Tingkat SMP

Tenggarong- (Madrasah), Setelah membawa pulang mendali perak pada IPS (news Junior Olympiad 2021, dan mendali perunggu pada IPS Quiz Mini Competition Jenjang SMP/MTs/ Sederajat serta menjadi Juara Utama Losabi pada bulan lalu maka pada awal bulan April ini kembali Riska Mutiara Nova Fitroyani mendapat peringkat V pada Pra- kompetisi Sains Nasional 2021 Bidang IPS Tingkat SMP, yang diadakan pada 29 Januari 2021 lalu oleh Yayasan Olimpiade Indonesia dan pengumamannya baru hari ini.

Semoga ini menjadi inspirasi teman-teman di MTsN 1 Kutai Kartanegara, walau tidak bisa belajar tatap muka tetapi masih bisa mengukir prestasi dengan bakat-bakat yang kita miliki masing-masing. Terus tetap semangat belajar dan terus berjuang mengejar mimpi-mimpi yang belum tercapai”, kata Riska.”


Ucapan terima kasih untuk ananda Riska Mutiara Nova Fitroyani yang telah mengharumkan nama MTs N 1 Kutai Kartanegara pada kompetisi ini, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua ananda Riska yang juga sangat aktif ikut membantu putrinya menemani perjuangan ini.

Kemudian ucapan terima kasih juga diberikan kepada bapak dan ibu guru pembimbing bidang studi IPS karena juga telah berusaha semaksimal mungkin membimbing anak didiknya hingga berhasil dan sukses.


"Ananda Riska Mutiara Nova Fitroyani tetaplah menjadi anak yang solehah, rendah hati dan berbudi luhur tinggi walau ananda telah memenangi berbagai kompetisi dalam bidang IPS. Sukses selalu untuk ananda Riska", ucap Ibu Sapini selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara penuh rasa bangga (rna).

 

Kontributor: Rina Asrini

Editor ; Ruhainah