Pelantikan Pengurus IPHI PPU periode 2021-2026 Secara Virtual

Kamis, 08 April 2021 | 15:39       Dibaca 30 kali


Penajam Paser Utara (Humas) – Sebanyak 30 Peserta hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Penajam Paser Utara masa bakti 2021 – 2026 yang dilaksanakan pada Kamis 8 April 2020 di Aula Pertemuan Lt. I Kantor Bupati PPU.

Pelantikan tersebut dilaksankan di dua tempat yaitu di Balikpapan dan di Penajam. Untuk kegiatan di Balikpapan, dihadiri oleh  Kepala Kemenag Kab. PPU, Kasi PHU dan ketua IPHI yang dilantik secara tatap muka langsung oleh Ketua IPHI Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan untuk pengurus yang lain, dilantik secara Virtual.

Ketua IPHI PD Kabupaten Penajam Paser Utara Drs. H. Khaeruddin, M.Ap. dalam sambutannya secara virtual, menyampaikan banyak ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat tak terkecuali kepada Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan.

Drs. H. Khaeruddin, M.Ap juga berharap Kedepannya setalah pelantikan ini,  IPHI bisa menjadi wadah silaturahim dan dengan pelantikan ini organisasi IPHI dapat berkembang secara mandiri dan profesional serta meningkatkan kerja sama dengan pihak-pihak terkait dalam rangka untuk mencapai kemaslatan umat sehingga salah satu tujuan berdirinya IPHI adalah untuk menjaga kemakmuran hati pasca pelaksanaan haji dapat diwujudkan. (Daas/Yan) 

Kontributor : (Daas/Yan 

Editor : Ruhainah