Kasubag TU Pimpin Do'a Penyampaian Hasil Evaluasi Tahapan Pilwali KPU

Kamis, 08 April 2021 | 20:27       Dibaca 48 kali

Kasubag TU menerima plakat dari KPU Bontang

Bontang (Humas)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang menggelar acara penyampaian hasil evaluasi tahapan dan penyerahan plakat ucapan terima kasih kepada instansi/lembaga terkait pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bontang Tahun 2020 di Pendopo Rujab Walikota Bontang pada Rabu (7/4) kemarin. Kepala Kankemenag Kota Bontang yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H Ali Mustofa turut hadir sekaligus memimpin pembacaan do'a dalam acara tersebut.
Perwakilan KPU Provinsi Kaltim Rudiansyah berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020. Dirinya mengakui pada pelaksanaan Pilkada 2020 sempat merasa khawatir banyak masyarakat yang memilih Golput akibat masa pandemi, namun ternyata justru sangat antusias untuk memberikan suaranya.
"Masyarakat yang melek politik di Kota Bontang cukup besar jika dibanding dengan kota/kabupaten lain di Kaltim sehingga hal ini menjadi warning bagi setiap pejabat di Kota Bontang agar sungguh – sungguh menjalankan kewajibannya sebagai pemangku jabatan pemerintahan," sambungnya.
Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan plakat dari KPU Kota Bontang kepada beberapa OPD dan Forkopimda termasuk Kantor Kemenag Kota Bontang yang juga diwakili oleh H Ali Mustofa. Palkat tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan yang diberikan selama rangkaian penyelenggaraan Pilkada tahun 2020. (sch) 

Kontributor : Syamsul ch 

Editor : Ruhainah