Kasubag TU Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bontang

Kamis, 08 April 2021 | 20:32       Dibaca 54 kali

Menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya sebelum rapat dimulai

Bontang (Humas)- Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Selasa (6/4) lalu digelar Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang III DPRD Kota Bontang Tahun 2021. Kepala Sub Bagian Tata Usaha H Ali Mustofa yang mewakili Kakankemenag turut hadir bersama tamu udangan lainnya. Tampat hadir Plh. Walikota Bontang Aji Erlynawati, Ketua DPRD Bontang Andi Faiz beserta jajaran DPRD Bontang, Pimpinan Partai Politik, perwakilan perusahaan – perusahaan di Kota Bontang serta, perwakilan OPD.
Rapat tersebut membahas tentang 20 20 catatan strategis berupa saran dan masukan terhadap LKPJ Walikota Bontang. Ada beberapa catatan strategis yang menjadi sorotan khusus dalam rapat tersebut yaitu pembangunan gedung uji KIR dan perluasan lahan pemakaman di Kelurahan Loktuan. DPRD meminta kepada pemkot Bontang agar pembangunan tempat Uji KIR segera dilaksanakan karena dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan KIR kendaraan.
Lebih lanjut, Ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan karena hal tersebut menjadi bahan yang penting dalam pembangunan kota Bontang. "Mari kita saling mengingatkan dan berkerjasama agar setiap rekomendasi yang diberikan dapat terealisasi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.
Usai menghadiri rapat peripurna, H Ali mengatakan akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan DPRD Kota Bontang berkaitan dengan kegiatan keagamaan dan Program FKUB. "Sudah menjadi tugas kita bersama untuk menjaga Kerukunan Umat Beragama dan mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari DPRD program FKUB bisa kita laksanakan termasuk juga Pelita," ujarnya melalui aplikasi WhatsApp. (sch) 

Kontributor : Syamsul ch 

Editor : Ruhainah