PTK MAN Paser Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Ramadhan

Sabtu, 10 April 2021 | 09:58       Dibaca 26 kali

Rapat Pembahasan Kegiatan Ramadhan di MAN Paser

Paser (Madrasah) – Bertempat di ruang guru MAN Paser, Seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MAN Paser mengadakan rapat kegiatan belajar mengajar di bulan Ramadhan dan pemantapan kegiatan Ramadhan siswa, Jumat (09/04).

Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal, antara lain mengenai kegiatan bulan Ramadhan bagi siswa kelas awal (kelas X) yang dijadwalkan selama enam hari akan mengikuti berbagai materi yang akan disampaikan, seperti tadarus bersama, tahsin Al-qur’an, tata cara shalat yang baik dan benar, pembahasan mengenai puasa dan akhlaq.

Koordinator Bidang Keagamaan MAN Paser, Syafaruddin, S. Ag., dalam pertemuan ini menjelaskan bahwa kegiatan rencananya akan dimulai pada tanggal 15 hingga 22 April mendatang. Selain diikuti oleh seluruh siswa kelas awal, juga semua tenaga pendidik harus terlibat dari awal kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai berakhir pukul 13.00 Wita.

Sementara itu Wakil Kepala MAN Paser Bidang Kurikulum Latif Mutohar, S. Pd.I., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pada bulan Ramadhan proses belajar mengajar masih tetap dilaksanakan secara daring dan sistem kerja juga masih tetap work from home (WFH). "Karena rencana pelaksanaan penilaian akhir semester akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei mendatang," imbuhnya. (doel)

Kontributor: Humas MAN Kab. Paser
Editor: Windy Adi Rumawan