Satu lagi Guru MTs N 1 Kutai Negara Raih Emas Dalam Bidang Biologi

Selasa, 13 April 2021 | 14:25       Dibaca 106 kali

Ucapan selamat kepada Ibu Danisa

Tenggarong- (Madrasah) Siswa- siswi MTs N 1 Kutai Kartanegara memang sudah banyak mengukir prestasi baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Baik bidang IPS, IPA, Matematika, Literasi, Numerasi maupun Poster pada tahun 2020 maupun tahun 2021 ini.

Prestasi itu tidak hanya diperoleh siswa saja ternyata guru- guru MTs N 1 Kutai Kartanegara ini juga berperestasi misalnya Ibu Mardiana, S.Pd, Ibu Karina Wiliani,S.Pd dan satu lagi Ibu Fitria Dhanisa, S.Pd.

Kali ini prestasi yang diperoleh Ibu Fitria Dhanisa, S.Pd adalah medali emas College Science Competition (CSC) Tahun 2021 pada bidang Biologi yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) untuk Tingkat Mahasiswa dan Guru Se-Indonesia paada tanggal 3-4 April 2021.

Prestasi yang diperoleh Ibu Fitria Dhanisa ini semoga dapat menjadi pemicu semangat para guru di MTs N 1 Kutai Kartanegara untuk dapat mengembangkan dirinya sendiri sehingga nantinya berdampak positif pada murid MTs N itu sendiri.

Ibu Sapini, S.Pd, M.Pd mengapresiasi prestasi ini, ucapan selamat dari beliau dan para Bapak dan ibu guru lainnya semoga membawa energi positif bagi Ibu Fitria Dhanisa untuk lebih berprestasi lagi. Ini adalah medali kedua yang beliau sumbangkan untuk MTs N 1 Kutai Kartanegara setelah sebelumnya beliau juga membawa pulang medali perak pada Madrasah Science Competition (MSC) pada tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI juga, sekali lagi selamat dan sukses selalu untuk Ibu Nisa yang telah membawa harum nama madrasah kita. (rna)

Kontributor: Rina AsriniĀ 

Editor : Ruhainah