MIN 2 Samarinda Berbagi Di Bulan Ramadhan

Kamis, 29 April 2021 | 11:53       Dibaca 70 kali


Samarinda,(Madrasah),Ramadhan merupakan suatu moment khusus disediakan Allah SWT kepada kaum muslimin dikatakan demikian karena bulan ramadhan memiliki keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya.Allah SWT menyediakan berbagai keutamaan kepada orang orang yang memperbanyak ibadah di bulan ramadhan salah satu keutamaannya adalah bulan yang penuh berkah ( bertambah kebaikan ) karena segala amalan akan di lipat gandakan.
Untuk meraih itu, Keluarga besar MIN 2 Samarinda melaksanakan kegiatan majelis taklim rutin bulanan yang di hadiri oleh guru, staf TU dan ketua komite sekolah, dirangkai dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar MIN 2 Samarinda, dilanjutkan dengan tadarrus Al Qur’an dan berbuka puasa bersama.
Kegiatan tahun ini masih dalam situasi pandemi covid 19, sehingga pengajian dan pembagian takjil di laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.
Kepala MIN 2 Samarinda Tajuddin, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sebagai muslim kita sangat dianjurkan untuk senantiasa setiap hari membaca Alqur'an dengan baik dan benar di sinilah wadah kita pada setiap kegiatan majelis taklim untuk menambah ilmu memperbaiki bacaan Al qur'an. Dan berharap kegiatan serupa ini, bisa dilaksanakan setiap bulan Ramadhan sebagai wujud peduli masyarakat sekitar MIN 2 Samarinda.

Acara ini juga dilanjutkan dengan doa syukur atas keberhasilan siswa MIN 2 Samarinda meraih juara Dai cilik atas nama Kayla Hani Alifa dan Sitti Kaysa Afifah. Serta juara I lomba padian suara yang diikuti oleh para pendidik dan kependidikan di MIN 2 Samarinda.(Wati)

Kontributor : Humas MIN 2 Samarinda

Editor : Ruhainah