Kepala Kantor Kemenag Paser Lakukan Sidak Di MAN Paser

Selasa, 11 Mei 2021 | 15:11       Dibaca 40 kali

Kepala Kantor Kemenag Paser dan Tim Lakukan Sidak di MAN Paser

Paser (Madrasah) – Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Nomor 06 Tahun 2021 perihal pembatasan kegiatan bepergian keluar daerah dan/atau mudik dan/atau cuti bagi pegawai ASN pada Kementerian Agama dalam masa pandemi Covid-19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Muhammad Syahrul, S.Pd.I, Para Pengawas Madrasah beserta Tim melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Madrasah Aliyah Negeri Paser, Selasa (11/5).

Sidak bertujuan untuk mengetahui kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan tugas di masa pandemi covid-19 dengan sistem work from office (WFO) maupun work from home (WFH). Apabila terdapat pegawai yang tidak disiplin baik dalam memenuhi jam kerja maupun dalam melaksanakan tugas-tugasnya, maka akan dikenakan sanksi.

H. Abdul Khaliq, menjelaskan bahwa sidak tersebut dimaksudkan untuk menegakkan disiplin di kalangan pegawai lingkup Kementerian Agama Kabupaten Paser. "Diharapkan sidak ini bisa menjadi warning untuk semuanya, meski di masa pendemi, namun tidak bisa dijadikan alas an untuk tidak disiplin dalam melaksanakan tugas maupun masuk kerja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Paser H. Abd. Gafur Yusuf, M.Pd menyatakan bersikap terbuka atas kunjungan tersebut. Ditemui diruang kerjanya seusai pertemuan mengaku bersyukur karena tingkat disiplin pegawai dilingkungan MAN Paser cukup tinggi. "Meskipun tetap perlu terus ditingkatkan. Kebetulan tingkat kehadiran pegawai dan kinerja di MAN Paser selama ini tidak jadi masalah." Ungkapnya. (doelbayu)

Kontributor: Humas MAN Paser

Editor: Maharani Ramadhanty Fitria