Ucapan Selamat Idul Fitri Dari MTsN 1 Paser, Hingga Cover Lagu Ismail Marzuki

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:24       Dibaca 2416 kali

eluruh Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H

Paser (madrasah) – Seluruh Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H dan pembuatan video serta cover lagu selamat lebaran dari Bapak Ismail Marzuki di Halaman MTsN 1 Paser.

Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, pada momen hari raya kemenangan umat Muslim ini selalu dirayakan dengan penuh semangat oleh seluruh umat islam dimanapun berada, bahkan semangat ini juga hadir di hati civitas MTsN 1 Paser.

Dalam liputan Humas MTsN 1 Paser, seluruh civitas PNS maupun PPNPN kompak menggunakan atasan putih-putih dan  laki-laki memakai sarung untuk bawahannya, tampak kepala madrasah Ridayatullah, S. Pd semangat mengajak karyawan yang lain untuk menyampaikan ucapan selamat selamat hari raya Idul Fitri 1442.

Selain pembuatan video ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, MTsN 1 Paser juga membuat video dan mengcover lagu “Selamat Lebaran” dari Bapak Ismail Marzuki.

Dalam pembuatan video cover ini , beberapa Pendidik dan tenaga pendidik terlibat, bahkan Nafilah sang vokalis yang meraih best vocal dalam lomba beberapa bulan lalu juga dipercaya untuk membawakan lagu tersebut.

Saat ditemui setelah pembuatan video, Ridayatullah, S. Pd membenarkan bahwa ada pembuatan video dan meng cover lagu “Selamat Lebaran” dari Bapak Ismail Marzuki.

“Alhamdulilah dengan semangat menyambut idul fitri 1442 H, kami segenap civitas MTsN 1 Paser membuat terobosan baru lagi dengan membuat video ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H dan pembuatan video serta cover lagu selamat Lebaran dari Bapak Ismail Marzuki di Halaman MTsN 1 Paser” ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf lahir batin, semoga kita tetap mengamalkan amalan-amalan dibulan suci ramadhan dan tentunya kita berdoa bersama agar bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan, serta pandemi covid-19 ini segera hilang” harapnya.

Diakhir wawancaranya, beliau menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi MTsN 1 Paser agar tetap semangat belajar dan mempersiapkan diri untuk ujian kenaikan kelas.

Video ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H dan pembuatan video serta cover lagu selamat Lebaran dari Bapak Ismail Marzuki bisa dilihat di chanel youtube MTsN 1 Paser Official dengan mengklik link https://youtu.be/x26NK37APc0 . (Akh)

 Kontributor : Akhmad Husaini

Editor : Ruhainah