Lomba Semarak Syiar Ramadhan 2021, Aulia Nurjannah : Alhamdulillah Bisa Juara

Senin, 17 Mei 2021 | 12:54       Dibaca 53 kali

Juara Pada Lomba Semarak Syiar Ramadhan 2021

PPU (Madrasah) – Peserta didik MAN Penajam Paser Utara kembali menambah prestasinya di bulan mei ini khususnya setelah berhasil memperoleh juara ke dua pada lomba semarak syiar ramadhan tahun 2021 yang di selenggarakan oleh MGMP MA Balikpapan. Senin (17/05)

Lomba semarak syiar ramadhan tahun 2021 adalah lomba yang di selenggarakan oleh MGMP MA Balikpapan dalam rangka menyambut dan memeriahkan kegiatan yang bertema ramadhan pada bulan suci ramdhan 1442 H. Dengan di ikuti oleh beberapa madrasah yang ada di seluruh indonesia karena kegiatan ini di buka secara umum dengan waktu pelaksanaan dari tanggal 14 April - 2 Mei, Penilaian 6 - 10 Mei, dan Pengumuman 16 Mei 2021.

Aulia Nurjannah adalah peserta didik aktif MAN Penajam Paser Utara sekaligus sebagai salah satu peserta pada lomba semarak syiar ramadhan tahun 2021 yang berhasil memperoleh juara kedua pada cabang lomba murottal berdasarkan keputusan dewan juri pada hari minggu tanggal 16 Mei 2021 yang menyampaikan pengumuman pemenang lomba semarak syiar ramadhan tahun 2021 pada cabang lomba murattal.

Pada kesempatan tersebut Aulia Nurjannah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa mendapatkan hasil yang positif pada kesempatan kali ini.

“Pertama-tama saya sangat berterimakasih kepada Allah SWT dan orangtua saya. Saya sangat bersyukur dapat menjuarai lomba murottal ini, saya ingin berterima kasih juga kepada pembimbing dan semua teman-teman yang sudah mendukung dan membantu saya untuk lomba ini,” jelasnya.

“Semoga dilomba-lomba berikutnya saya dapat menampilkan yang lebih baik lagi terima kasih,” tambahnya dalam kesempatan tersebut.

Sejalan dengan Aulia, Sebagai guru pembimbing  Nurul Hasanah, M.H menyampaikan rasa syukur atas hasil positif yang kembali ditorehkan oleh peserta didik MAN Penajam Paser Utara tersebut. “Alhamdulillah, melalui beberapa latihan di bulan suci ramadhan 1442 H, anak didik kita mampu mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga melalui lomba-lomba seperti ini mampu membawa nama baik madrasah dan menambah pengalaman peserta didik MAN Penajam Paser Utara khususnya,” terang beliau dalam paparannya sekaligus mengakhiri percakapan pada saat itu. (RR/Humas MAN PPU)

Kontributor : RR/Humas MAN PPU

Editor : Ruhainah