Apel Pagi Hari Pertama Pasca Idul Fitri 1442 H

Senin, 17 Mei 2021 | 14:27       Dibaca 70 kali


Penajam Paser Utara (Humas) - Setelah merayakan Idul Fitri selama kurang lebih lima hari, Pegawai Kankemenag Kab. PPU telah kembali aktif bekerja hari ini, Senin (17/05/2021). Sebagai kegiatan awal pegawai, Kankemenag menggelar apel pagi pertama semenjak pandemi, yang bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Penajam Paser Utara.

Apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Drs.H.Maslekhan. Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan permohonan maaf kepeda semua pegawai, mengingat saat ini masih dalam suasana Idul Fitri, ujarnya. Beliau juga menyampaikan pesan dari Bapak Menteri Agama pada saat Halal Bil Halal secara Virtual beberapa hari yang lalu. Semua Pegawai diharapkan dapat mencintai pekerjaannya, agar pekerjaan yang dilaksanakan tidak terasa memberatkan tapi lebih menyenangkan. Apabila pegawai sudah dapat mencintai pekerjaannya, maka saya akan mencintainya, ujar pak kepala mengutip arahan Pak Menteri. Beliau melanjutkan, bahwa kedepannya penilaian Pegawai tidak lagi berorientasi pada absen masuk dan pulang kerja, tetapi lebih pada rencana kerja yang akan dilaksanakan setiap harinya.

Apel pagi hari pertama Pasca Idul Fitri 1442 H/2021 M, diikuti oleh semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. PPU. Di hari pertama ini seluruh pegawai dapat hadir tepat waktu dan tidak ada yang sakit, dinas luar, cuti atau tanpa keterangan.

Sebagai penutup kegiatan apal pagi ini, seluruh pegawai saling maaf memaafkan (Halal Bil Halal) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (daas/yan)

Kontributor : Daas/ Yan

Editor : Ruhainah