Civitas MTsN 1 Paser Adakan Halal bihalal dan Bersih-bersih Pasca Idul Fitri

Senin, 17 Mei 2021 | 15:07       Dibaca 2405 kali

seluruh Civitas Madrasah Tsanawiyah Nuegeri 1 Paser laksanakan rapat, halal bi halal  hingga bersih-bersih madrasah pasca libur hari raya idul fitri

Paser (madrasah) – Memasuki hari pertama kerja, seluruh Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser laksanakan rapat, halal bi halal  hingga bersih-bersih madrasah pasca libur hari raya idul fitri 1442 H selama 4 hari.

Kegiatan rapat dinas dipimpin langsung kepala madrasah, Ridayatullah, S. Pd di damping kepala tata usaha H. Salim, S. Ag dan di ikuti seluruh pendidik dan tenaga pendidik MTsN 1 Paser.

Dalam sambutanya, Ridayatullah, S. Pd mengawali rapat dengan mengucapkan  selamat lebaran dan meminta maaf kepada seluruh pendidik dan tenaga pendidik MTsN 1 Paser.

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir bathin bapak-ibu selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H, Selamat Hari Lebaran 2021. Alhamdulillah kita dapat diketemukan kembali di idul fitri ini, dengan adanya halal bihalal ini, kita semua sama-sama membersihkan hati. Dengan momentum Idulfitri 1442 H, kita semua membuka lembaran baru dan semangat baru untuk menjadi insan yang lebih berguna, terutama di dunia pendidikan,” ucapnya.

Lanjutnya, beliau berharap kepada pendidik dan tenaga pendidik MTsN 1 Paser agar tetap selalu semangat dan kompak dalam bekerja.

“Dalam momentum lebaran ini, mari kita ikut sertakan semangat dan kekompakan kita dalam menjalankan pekerjaan kita untuk membangun madrasah hebat bermartabat, madrasah berkelas dunia. Selalu bahu membahu bersama, demi terciptanya madrasah yang bersih dan asri. terakhir saya berpesan agar selalu berpikiran positif dalam bekerja demi madrasah” harapnya.

Setelah rapat, seluruh pendidik dan tenaga pendidik adakan salam-salaman berkeliling dengan diiringi sholawat dan melaksanakan bersih-bersih di halaman madrasah. (Akh)

Kontributor : Akhmad Husaini

Editor : Ruhainah