MTs Negeri 1 Kutai Kartanegara dikunjungi Fasda Presisi

Kamis, 10 Juni 2021 | 07:40       Dibaca 2019 kali

Tiga Fasda Presisi

Tenggarong- (Madrasah) Rabu, 9 Juni 2021 tiga orang fasda Presisi mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara untuk membicarakan program Presisi dengan madrasah terkait program yang akan dijalankan di madrasah ini.  Adapun tiga fasda tersebut adalah Bapak Agus Trimansyah fasda MTs N 1 Kutai Kartanegara, Bapak Tri Andi fasda SMAN 2 Tenggarong dan Ibu Sundari fasda SMPN 3 Tenggarong,

Presisi adalah Program Penguatan Karakter Siswa Mandiri Melalui Kreasi Seni, program ini digagas oleh Direktorat Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan pada tahun 2020. Program ini sudah berjalan 2 kali, program pertama diikuti 3 Kabupaten Kota, dan program kedua diikuti oleh 10 Kabupaten Kota dengan 101 sekolah se-Indonesia.

Merupakan kebanggaan bagi MTs Negeri 1 Kutai Kartanegara bisa mengikuti program ini, karena kita satu-satunya MTs  se-Indonesia yang ikut, yang lain berasal dari SMP, SMA, SMK semua.

Kunjungan Fasda Persisi ke MTs Negeri 1 Kutai Kartanegara yang pertama silaturahmi, dan yang kedua untuk menyamakan presepsi bahwa pelatihan kita nantinya akan dilaksanakan secara luring atau tatap muka dengan memperhatikan prokes, serta yang ketiga penentuan waktu pelatihan akan dilaksanakan di akhir minggu atau 26 Juli 2021 nantinya. Semoga program ini bisa terealisasi dan dapat berjalan dengan lancar, tutup Waka Kurikulum bapak Abdullah S, S.Pd.”(rna)

Kontributor: Rina Asrini 

Editor : Ruhainah