Siswa Angkatan 27 MTsN 1 Paser Hadiri Kegiatan Proses Pembagian SKL

Kamis, 10 Juni 2021 | 14:20       Dibaca 238 kali

Proses Pengambilan SKL di MTsN 1 Paser

Paser (madrasah) – Sebanyak 204 Siswa kelas IX Angkatan 27 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser hadiri undangan Silaturahmi dan pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL),  Kamis (10/06) dalam kegiatan ini siswa datang terjadwal demi pencegahan virus covid-19.

Pada kegiatan ini, kedatangan siswa dibagi menjadi enam kelompok. Pada jam 08.00-09.00 dijadwalkan kelas IX A, pada jam 09.00-10.00 kelas IX D, pada jam 10.00-11.00 kelas IX B , pada jam 11.00-12.00 kelas IX E, pada jam 12.00-13.00 kelas IX C, dan pada jam 13.00-14.00 siswa kelas IX F.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Kholiq, S, Ag menyampaikan bahwa setelah siswa kelas IX melaksanakan serangkaian ujian mulai Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UM BK).

“Maka hari ini diselenggarakan undangan Silaturahmi dan pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL yang di ikuti 204 siswa dan siswi. Beliau juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh civitas MTsN 1 Pase,  atas terlaksana nya kegiatan ini” ungkapnya.

Senada dengan ketua panitia, Kepala madrasah Ridayatullah mengatakan  kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras seluruh panitia, guru-guru, staf tata usaha MTsN 1 paser, ketua komite dan orang tua/ wali murid  kelas IX.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah berkerja keras untuk kegiatan ini. Selamat buat siswa dan siswi hebat angkatan ke 27 yang telah selesai melaksanakan proses belajar di MTsN 1 Paser, semoga kalian menjadi pribadi yang baik dan menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan negara. Pesan saya terus lanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi” harapnya.

Kegiatan Silaturahmi dan pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL) ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. dimana siswa datang wajib memakai masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Adapun turut hadir ketua komite MTsN 1 Paser H. Rustam Efendi Hasby, Sekretaris komite MTsN 1 Paser Aiptu Sugi Wiyatno dan seluruh Civitas MTsN 1 Paser. (Akh) 

Kontributor : Akh 

Editor : Ruhainah