Pendirian Tiang Utama Rumah Tahfizh Al Fatihah Diawali Oleh Bupati Berau

Jumat, 11 Juni 2021 | 08:47       Dibaca 7 kali

Pendirian Tiang Utama Rumah Tahfizh Al Fatihah Berau Diawali Oleh Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd.

Berau (Humas) – Pendirian tiang utama Rumah Tahfizh Al Fatihah Berau jalan Bayanuddin Gang Rinjani RT 001 Sambaliung (Yayasan Salmia Care) oleh Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd. yang juga dihadiri Wakil Bupati H. Gamalis, SE, Sekda Berau Ir. M. Gazali, S.IP.MM,  Kasubbag TU H. Rahman Duka, M.Pd, Kepala Seksi Bimas Islam Misbahul Ulum, M.Pd.  Kamis, (10/06).

Dalam sambutannya Bupati Berau menyampaikan, “Tahapan awal renovasi rumah bina yatim sekaligus pondok belajar Al Qur’an “Rumah Tahfizh Al Fatihah Berau. Saya selaku Bupati Berau menyambut baik inisiatif ini dan sekaligus kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua seluruh jajaran Yayasan Salmia Care yang menaungi Rumah Tahfizh Al Fatihah Berau”.

“Berharap Rumah Tahfizh ini nantinya dapat berkontribusi dalam pencerdasan kehidupan bangsa dan sekaligus juga merupakan bagian Visi Pembangunan Kabupaten Berau 2021-2025 yaitu mewujudkan Berau Maju dan Sejahtera dengan Sumber Daya Manusia yang handal untuk transformasi ekonomi dalam pengelolaan Sumber Daya Alam secara berkelanjutan. Sumber Daya manusia yang unggul merupakan modal utama dalam membangun Kabupaten Berau yang kita cintai ini”.

“Kami juga akan selalu mendukung tumbuh suburnya inisiatif seperti yang dilakukan oleh Yayasan Salmia Care untuk memperbanyak orang-orang yang menghafal Al Qur’an. Semakin banyak orang yang hafal Al Qur’an maka akan semakin berkah kehidupan yang kita jalani ini, sebagaimana cita-cita almarhum suami saya yang ingin membumikan Al Qur’an di Kabupaten Berau, sebagaimana Sabda Rasulullah SAW sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya (HR. Buhari) kata Hj. Sri Juniarsih. (MA) 

Kontributor : MA 

Editor : Ruhainah