MAN PPU Kembali Tunjukkan Eksistensinya Melalui Lomba OSI

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:00       Dibaca 30 kali

Peraih Medali di Olimpiade Sains Indonesia (OSI)

Penajam Paser Utara (Madrasah) – Kembali tunjukkan eksistensinya dua peserta didik aktif Madrasah Aliyah Negeri PPU yang duduk dibangku kelas 11 raih dua medali sekaligus pada lomba Olimpiade Sains Indonesia (OSI) bidang fisika yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) secara daring (onine) pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021.

 Dua peserta didik aktif Madrasah Aliyah Negeri PPU yang duduk di bangku kelas sebelas kembali torehkan hasil positif setelah berhasil membawa pulang dua medali sekaligus dalam lomba Olimpiade Sains Indonesia bidang fisika yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) secara daring (onine) pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021.

Mereka adalah Zainah dan Arniah peserta didik Madrasah Aliyah Negeri PPU  yang duduk di bangku kelas 11 jurusan IPA. Di bawah bimbingan Lilis Septiana Andriani, S.Si., kedua peserta didik tersebut kembali berhasil membawa sekaligus mengharumkan nama baik madrasah dengan berhasil membawa pulang dua medali perunggu dalam satu kesempatan yang sama.

Diwakili oleh Zainah mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada madrasah dan pembimbing atas dukungan dan bimbingannya. “ Kami ucapkan terimakasih kepada pihak madrasah dan guru pembimbing kami khususnya atas dukungan dan doanya sehingga kami kembali bisa memperoleh hasil yang positif seperti saat ini,” jelasnya.

“Kami juga berharap ini bukan yang terakhir, mudah-mudahan kami kembali bisa melanjutkan tren positif ini dilain waktu dan kesempatan,” tambahnya dalam kesempatan tersebut. Jum’at (11/06)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring (online) pada hari Minggu tanggal 30 Mei 2021. Dimana pelaksanaan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang diselenggaran oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI). (RR) 

Kontributor : RR 

Editor : Ruhainah