Waka Humas MTs Negeri 3 Paser Lakukan Koordinasi Dengan Gugus Tugas Kecamatan

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:34       Dibaca 39 kali

Koordinasi Humas MTs Negeri 3 Paser dengan Ketua Gugus Tugas Kec. Kuaro

Paser (Madrasah) – Pemberlakuan PPKM di pulau Jawa dan Bali oleh pemerintah menuntut daerah lain untuk tetap waspada terhadap perkembangan penyebaran Covid-19. Tidak halnya di daerah Kabupaten Paser Kalimantan Timur masyarakat dihimbau tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Bertempat di sekretariat Gerakan Pramuka Kecamatan Kuaro, Jum’at (16/07), usai rapat koordinasi pengurus Pramuka Kecamatan Kuaro dengan Kamabiran Kuaro, Wakil Kepala Madrasah bagian Humas Supriyono, S.IP., berkesempatan menemui Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kuaro yang sekaligus Camat Kuaro H. M Sidik, SH. Pertemuan membahas tentang persiapan pembelajaran bagi siswa madrasah yang berasrama di MTs Negeri 3 Paser.

Supryono dalam keterangannya, setelah berkoordinasi dengan Puskesmas dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 diharapkan pembelajaran khususnya bagi siswa berasrama segera dilaksanakan supaya target yang hendak dicapai bisa terealisasi.

Sementara M. Sidik menyampaikan berkenaan dengan kondisi yang masih belum normal. Ia juga mengharapkan pelaksanaan pembelajaran di madrasah harus tetap menyiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan bagi siswa, pengecekan suhu tubuh bagi anak setiap hari, penyemprotan ruang secara rutin, himbauan tidak dijenguk oleh orangtua. "Andaikata dijenguk ada jarak mengingat orang tua sering melakukan aktifitas di luar dan jangan sampai ada kegiatan di luar asrama yang berhubungan dengan orang luar," ujarnya.

“Semoga masa pandemi ini segera usai sehingga anak anak bisa kembali bersekolah normal sehingga bisa menyerap ilmu pengetahuan sesuai yang diajarkan bapak dan ibu guru,” tutupnya. (ft)

Kontributor : Humas MTs Negeri 3 Paser
Editor : Windy Adi Rumawan