Kemenag Paser Lakukan Monitoring di MTsN 3 Paser

Rabu, 21 Juli 2021 | 11:46       Dibaca 42 kali

Monitoring Kasubbag TU Ke MTs Negeri 3 Paser

Paser (Madrasah) – Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Rusmadi, S.H.I., melakukan kegiatan monitoring ke MTs Negeri 3 Paser, Jum’at (16/07). Dalam kunjungannya ini diterima secara langsung oleh Kepala Madrasah H. Subhan Walad, S.Pd.I., Kepala Tata Usaha Joko Prastiyo, S.Kom dan Bendaha Lalu Makrib di ruang kerjanya.

Dalam monitoring ini Kasubbag TU memantau keadministrasian dan kinerja pegawai di lingkungan MTs Negeri 3 Paser supaya lebih baik dan sempurna. Ia harap kemungkinan terjadi kendala administrasi di madrasah bisa terselesaikan dengan baik sehingga semua yang berhubungan dengan perkantoran bisa berjalan maksimal.

Kegiatan dilanjutkan dengan memantau Gedung Asrama bagi siswa kelas VII yang akan memasuki asrama di awal tahun ajaran baru. "Kesiapan yang sudah terselesaikan dan ada yang belum untuk segera dilengkapi sebagai salah satu syarat terlaksananya Madrasah Berasrama," ucap Rusmadi dalam pesan singkatnya.

Subhan Walad, S.Pd.I., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasubbag TU Kantor Kemenag Paser yang telah melaksanakan monitoring ke MTs Negeri 3 Paser guna menjalin silaturahmi dan tugas kedinasan yang berkaitan dengan keadministrasian dan kesiapan madrasah berasrama. (sy)

Kontributor : Humas MTs Negeri 3 Paser
Editor : Windy Adi Rumawan