MAN 2 Samarinda Ikuti Doa Bersama Secara Virtual

Rabu, 21 Juli 2021 | 15:04       Dibaca 22 kali

Dokumentasi kegiatan

Samarinda (Madrasah) – Kegiatan doa bersama yang bertajuk “Dari Kalimantan Timur untuk kesehatan dan Keselamatan Bangsa” di gelar secara virtual Senin (12/07). Acara ini di ikuti oleh Forkopimda Kaltim, Bupati/Wali kota se-Kaltim, Kakanwil kemenag se-Kaltim, MUI Kaltim dan para instansi/peserta lainya.

Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) provinsi Kaltim menggelar doa bersama dengan tujuan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Kegiatan doa bersama ini di imbau langsung oleh bapak Presiden RI Joko Widodo sebagai gerakan Pray From Home (PFH) sebagai salah satu ikhtiar kita untuk berdoa agar wabah Covid-19 segera berlalu.

Dalam kegiatan ini, Man 2 Samarinda ikut serta melakukan doa bersama melalui aplikasi virtual, yang mana di hadiri para guru dan staf tata usaha yang termasuk dalam jadwal Work From Ofice (WFO) di Laboratorium Keagamaan MAN 2 Samarinda, pastinya juga memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala MAN 2 Samarinda pun berharap dengan keikutsertaan dalam doa bersama ini semoga pandemi Covid-19 segera berlalu. “kita berharap keikutsertaan ini merupakan wujud keseriusan kita dalam salah satu ikhtiar agar Covid-19 cepat berlalu, semoga Allah Subahanahu Wata’ala mengabulkan doa kita semua, agar pandemi segera hilang, aamiin, pungkasnya.” 

Doa bersama ini disampaikan langsung oleh perwakilan masing-masing agama di Kaltim, salah satunya perwakilan agama Islam disampaiakan oleh ketua MUI Kaltim KH. Muhammad Rasyid.(Ev)

Kontributor : Ev 

Editor ; Ruhainah