Lantik Kasi Pendis, Kepala Kemenag Kutim Minta Teamwork Yang Efektif

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:39       Dibaca 201 kali


Kutim (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur, H. Nasrun pada Senin (02/08) melantik dan mengambil sumpah jabatan Hj. Basmawati Sija sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam. Kegiatan bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Timur, Jalan Professor Dokter Wirjono Prodjodikoro Sh, Teluk Lingga, Sangatta Utara.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala MIN 1, Mts Insan Cendikia, Kepala KUA Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan serta para pejabat struktural, Para Pengawas Pendidikan, dan jajaran pegawai Kantor Kemenag Kutai Timur.

Dalam amanatnya, H. Nasrun mengatakan bahwa mutasi atau rotasi dalam jabatan di dalam dunia pekerjaan merupakan hal yang biasa dalam dinamika birokrasi dan sebagai upaya merespon tantangan organisasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya.

Selain itu, H. Nasrun berpesan kepada Kepala Seksi Pendidikan Islam yang baru bahwa di Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kutai Timur merupakan seksi yang memiliki urusan yang cukup padat sibuk, dituntut cepat mengambil keputusan dan bekerjasama dengan baik. "Karena itu, dengan kepemimpinan yang baru ini dapat mengkoordinir bawahannya dalam sebuah teamwork yang solid yang tak hanya memberikan arahan namun dapat memberikan contoh maupun terjun langsung dalam penanganannya sebagai leadership kepemimpinan," terangnya.

Pelantikan Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Basmawati Sija pada kantor kemenag Kutai Timur ini berdasarkan surat Menteri Agama RI Nomor 429/Kw.16.1.3/08/2021 ditetapkan di Samarinda tanggal 30 Juli 2021 atas nama Menteri Agama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur, Masrawan. (fd)

Kontributor: Humas Kankemenag Kutai Timur
Editor: Windy Adi Rumawan