Persiapan Terakhir Vaksinasi Pelajar MTsN Samarinda

Senin, 20 September 2021 | 19:38       Dibaca 70 kali


Samarinda (Madrasah). Senin (20/9), Pada persiapan Terakhir menjelang Vaksinasi Pejalar MTsN Samarinda Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda, Bapak Dr.H. Baequni M.Pd bersama panitia dan Wali kelas 7, wali kelas 8 dan wali kelas 9 serta BK melaksanakan simulasi singkat pelaksanaan vaksianasi yang akan dilaksanakan pada hari selasa, 21 september 2021 besok yang bertempat di SMP 1 Samarinda.

Dalam simulasi tersebut diawali dengan mempersiapkan kelengkapan peserta yang berupa kartu kendali vaksin, kartu vaksin dan kartu keluarga, kemudian setelah pengecekan selesai maka anak anak di arahkan masuk ke ruang tunggu vaksin dengan di damping wali kelas masing – masing kemudian peserta secara bergantian maju ke meja pemeriksaan dan  di laksanakan vaksin setelah iti peserta diarahkan ke ruang observasi yang telah di sediakan selama 20 menit dan kemudian di perbolehkan pulang, kegiatan ini dilaksanakan dengan antusias yang di pandu oleh Waka humas Dan Kepala Tata usaha selaku kordinator pelaksana .

Kegiatan ini mendapat apresisi yang sangat luar biasa dari bapak kepala kantor kementerian agama kota samarinda dan Kadin kota Samarinda selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan dengan semanggat yang telah di tunjukan oleh MTs Negeri Samarinda kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. (ws) 

Kontributor :Ws 

Editor: Ruhainah