H.Baequni : Masa Purna Tugas Bukan Akhir Aktifitas dan Kreatifitas

Selasa, 16 November 2021 | 11:01       Dibaca 116 kali


Samarinda (Humas) - Pelepasan 6 (enam) ASN/Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda Kepada Ibu Masitah, Dewi Seri Purnama, Hj. Satya Astuti, Hj. Mariana, Nur Aini dan Moh. Qomari yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan rasa penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

Bertempat di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda, Kegiatan pelapsan tersebut selain Kepala Kantor Kemenag Samarinda juga disaksikan seluruh Pejabat di Lingkungan Kemenag Samarinda, Selasa (16/11).

H. Baequni., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memasuki purna tugas / pensiun. Masa pensiun bukan akhir dari aktivitas dan kreatifitas. Pengabdian tidak terhenti hanya karena kita memasuki purna tugas. Setelah masa pensiun , semangat dan optimisme harus tetap ada. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya atas nama institusi H. Baequni., menyampaikan penghargaan yang setinggi -tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, Disampaikan juga bahwa loyalitas Ibu Masitah yang mengabdi selama 38 tahun 3 bulan, Dewi Serim Purnama mengabdi selama 35 tahun 1 bulan, Hj. Satya Astuti mengabdi 34 tahun 8 bulan, Hj. Mariana mengabdi 33 tahun 3 bulan, Nur Aini mengabdi 30 tahun 5 bulan dan Moh. Qomari mengabdi 16 tahun 1 bulan yang juga telah mengabdi di Kantor Kemenag Kota Samarinda, tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktifitas dan rutinitas selalu displin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Kemenag Samarinda menyampaikan bahwa keluarga besar Kemenag Samarinda tentu saja merasa kehilangan dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahim.

Dalam sambutannya Moh. Qomari perwakilan Pensiunan ASN, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, mungkin selama kebersamaan kita banyak berbuat salah. Di penghujung acara, Kepada Ibu Masitah, Dewi Seri Purnama, Hj. Satya Astuti, Hj. Mariana, Nur Aini dan Moh. Qomari nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terima kasih dari seluruh pegawai yang hadir. (han)

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan