MAN PPU Tampilkan Tarian Mandau di Acara Pembinaan Kodim

Rabu, 24 November 2021 | 08:45       Dibaca 81 kali

Beberapa peserta didik MAN PPU yang tergabung dalam sanggar tari berkesempatan berkontribusi pada kegiatan di KODIM 0913/PPU

Penajam Paser Utara (Madrasah) - Dalam rangka pembinaan komunikasi sosial Kreatif Kodim 0913/PPU Semester II Tahun 2021, peserta didik Madrasah Aliyah Negeri PPU yang tergabung dalam sanggar seni diundang untuk mengisi kegiatan tersebut. Rabu (24/11)

Kegiatan dengan tema Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif dilaksanakan di kodim 0913/PPU dan mengundang peserta didik Madrasah Aliyah Negeri PPU yang tergabung dalam sanggar seni untuk ikut serta mengisi kegiatan tersebut, dimana pada kegiatan tersebut peserta didik MAN PPU menampilkan salah satu tari daerah yaitu tari Mandau.

Pihak madrasah melalui kepala madrasah Fatah, S.Pd., sangat mengapresiasi undang tersebut. “Saya selaku kepala madrasah ikut bangga anak-anak kami yang tergabung dalam sanggar seni ikut bergabung dalam kegiatan pembinaan, komunikasi, sosial kreatif kodim PPU,” terang beliau.

“Semoga hal ini bisa membuat siswa/siswi kita tetap semangat berkreasi untuk MAN PPU baik saat ini maupun kedepannya,” tambah beliau.

Sejalan dengan kepala madrasah, pembina kegiatan tersebut Ulfah Andriani, S.Pd. “Saya ucapakan terima kasih kepada peserta didik MAN PPU khususnya yang tergabung dalam sanggar seni ini, semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini  mampu menambah pengalaman dan semangat meraka dan mampu berkarya lebih baik lagi,” jelas beliau yang ditemui pada kesempatan tersebut.

Terakhir beliau juga menambahkan ucapakan terimkasihnya kepada pihak peyelenggara kegiatan yang bersedia memberikan kesempatan kepada seluruh peserta didik MAN PPU untuk terus berkembang kearah yang lebih baik. “Kami ucapkan terima kasih kepada koramil Babulu telah memberikan kesempatan kepada anak didik kami yang ada di MAN PPU untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” tambah beliau. (rr)

Kontributor: Humas MAN PPU
Editor: Windy Adi Rumawan