Wisuda Purna Bhakti Kepala Pengadilan Agama Samarinda

Rabu, 24 November 2021 | 10:18       Dibaca 35 kali


Samarinda (Humas) - Purnabakti atau pensiun bukanlah akhir aktifitas. Justru dengan purnabakti setiap orang mempunyai kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Jika sebelumnya sebagian besar waktu terpakai untuk kegiatan dinas sehari-hari, maka ketika telah pensiun seseorang punya kesempatan untuk menggunakan hari -hari yang ada untuk kegiatan bersama keluarga, Ujar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov. Kaltim dalam sambutannya di acara perpisahan yang diselenggarakan setelah upacara wisuda purnabakti.

Kepala Kantor Kemenag Kota Samarinda Dr. H. Baequni, M.Pd., menghadiri Upacara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Kelas I Samarinda, Drs. H. Syahruddin, S.H.,M.H yang diselenggarakan di ruang Aula Kantor Pengadilan Agama Samarinda Selasa (23/11) pagi.

berjalan dengan khidmat, dimana upacara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hyme Mahkamah Agung serta pembacaan SK pensiun dan Biografi singkat Ketua Pengadilan Agama Samarinda Drs. H. Syahruddin, S.H., M.H. serta pelepasan Toga Hakim sebagai tanda wisuda purnabakti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov. Kaltim Drs. H.M. Mansyur, SH.,MH. Wisuda Purnabakti sekaligus perpisahan dihadiri seluruh pegawai mulai dari Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural lingkungan Pengadilan Agama Samarinda (han).

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan