Rapat Persiapan HAB Kemenag RI ke 76 Tahun 2022

Rabu, 24 November 2021 | 10:23       Dibaca 181 kali


Samarinda (Humas) - Dalam rangka persiapan peringaani Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama RI sejak berdiri pada Tanggal 3 Januari 1946 Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda melaksanakan  rapat terbatas panitia HAB Ke 76 yang dipimpin langsung Kepala Kemenag Samarinda, Dr. H. Baequni, M.Pd., dan dihadiri Ka. Subbag TU, Seluruh  Kasi, Penyelenggara, Ketua Pokjawas Madrasah, Kepala MTs Negeri, Perwakilan DWP Kemenag Kota Samarinda dan Seluruh Koordinator Bidang Panitia di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda Selasa (23/11).

H. Baequni, dalam arahannya berharap panitia bisa selalu menjaga komunikasi dan koordinasi serta kerjasamanya dalam rangka mensukseskan acara HAB  ke-76 Kemenag RI  Tahun 2022.

Peringatan HAB Kementerian Agama merupakan kerja kita semua, oleh karena itu diharapkan seluruh pihak dapat mengulurkan tangan membantu seluruh rangkaian pelaksanaan HAB. Ibaratnya ini adalah kelahiran orang tua kita yang telah menaungi kita sampai saat ini, maka sepatutnya seluruh pegawai (PNS dan Non PNS) turut membantu untuk merayakannya, tambahnya.

Program yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HAB tahun ini agar memperhatikan Prokes secara ketat. Untuk itu sekiranya jika ada kegiatan diluar upacara sebaiknya juga memperhatikan Prokes selama masa pandemi ini belum berakhir. Jika memang bisa dilaksanakan dan disetujui nantinya oleh seluruh panitia maka bisa kita jadwalkan pelaksanaannya," tambahnya.

Dalam rapat masing-masing koordinator menyampaikan laporan rencana kegiatannya termasuk acara ini yaitu Upacara Peringatan HAB pada Tanggal 3 Januari mendatang. Diantara program yang diajukan adalah PORHAB seperti tahun 2019 yang melibatkan beberapa lembaga dibawah naungan Kemenag Samarinda dan Jalan Sehat Kerukunan FKUB. Namun pelaksanaannya masih menunggu keputusan bisa atau tidak mendapatkan izin dari Tim Satgas Covid-19. (han)

Kontributor: Humas Kemenag Samarinda
Editor: Windy Adi Rumawan